Henry: Saya Tidak Pernah Berkata Tidak Untuk Arsenal

Henry: Saya Tidak Pernah Berkata Tidak Untuk Arsenal

AGEN POKER TERPERCAYA - Legenda Arsenal, Thierry Henry angkat suara mengenai rumor penunjukan dirinya sebagai suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Henry menyebut siap dengan tantangan tersebut jika Arsenal memintanya untuk menjadi manajer baru mereka.

Nasib Wenger sendiri tengah berada di ujung tanduk. Suara-suara sumbang mulai bermunculan setelah ia menelan rentetan hasil buruk belakangan ini.

Suara-suara tersebut semakin menguat setelah Arsenal dikalahkan Brighton & Hove Albion tadi malam. Alhasil banyak yang menuntut pelatih asal Prancis itu untuk mundur dari jabatannya secepat mungkin.

Sejauh ini ada sejumlah nama yang dikaitkan untuk menjadi suksesor Wenger. Salah satunya legenda mereka, Thierry Henry yang kini menjadi asisten pelatih Timnas Belgia.

Ketika ditanya mengenai rumor ini, Henry mengaku siap untuk menjadi suksesor Wenger di masa depan. "Dengar, saya adalah seorang yang kompetitif dan saya tidak pernah lari dari tantangan," ujar Henry seperti yang dilansir Sky Sports.

"Semenjak saya masih muda, saya tidak pernah sekalipun lari dari tantangan. Jika saya terus mendengarkan apa yang orang-orang katakan mengenai saya, maka saya tidak akan berdiri di level saya saat ini."

"Ketika anda mencintai sebuah klub, dan ketika mereka meminta bantuan anda; saya ulangi ketika mereka meminta bantuan anda, maka saya tidak akan berkata tidak bagi mereka." tandas top scorer sepanjang masa Arsenal tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: