Conte Puas Dengan Taktik Bertahan Chelsea

Conte Puas Dengan Taktik Bertahan Chelsea

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memilih untuk menerapkan taktik bertahan dengan lima bek dan empat pemain tengah saat Chelsea bertandang ke markas Manchester City, Minggu (4/3) malam WIB.

Chelsea memang dikalahkan berkat gol semata wayang Bernardo Silva di awal babak ke dua, namun Conte tetap merasa puas karena timnya sudah melakukan instruksi sesuai yang dia inginkan.

Khususnya saat melawan tim sekuat Manchester City, Conte menilai timnya sudah bertahan dengan sangat baik dan hanya menyisakan sedikit ruang di antara barisan pemainnya.

"Para pemain sudah melakukan sesuai instruksi saya," ungkap Conte di laman resmi klub. "Kami memang mempersiapkan pertandingan dengan cara seperti ini, menyisakan ruang sedikit mungkin bagi mereka untuk berkreasi."

"Melawan (Manchester) City anda harus lebih banyak menggunakan otak anda, jika tidak anda akan kalah dengan cara yang lebih buruk, 3-0 atau 4-0."

"Kami mencoba untuk menutup ruang bermain mereka dan sepanjang laga sebenarnya hal tersebut berhasil dengan baik. Kebobolan 30 detik setelah babak ke dua dimulai membuat kami kerepotan karena kami kesulitan kembali ke permainan tersebut," pungkasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: