Kalahkan PSG, Zidane: Ini Sempurna!

Kalahkan PSG, Zidane: Ini Sempurna!

AGENB BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji performa timnya usai mengalahkan PSG dini hari tadi. Zidane menyebut kemenangan ini terasa sempurna karena anak asuhnya tampil cemerlang sepanjang laga.


El Real berhasil memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Gol Cristiano Ronaldo dan Casemiro sukses memastikan Los Blancos mengalahkan Wakil Prancis itu di Parc Des Princes.

Kemenangan 2-1 itu membuat El Real unggul agregat menjadi 5-2. Pasalnya di leg pertama mereka sukses mengalahkan PSG dengan skor 3-1 di Bernabeu.


Zidane sendiri menilai keberhasilan timnya meraih kemenangan merupakan buah dari performa gemilang anak asuhnya. "Kami menampilkan performa yang luar biasa," ujar Zidane kepada halaman resmi Real Madrid.

"Kami bermain dengan garis pertahanan yang tinggi, kami berhasil memberikan tekanan yang besar kepada tim lawan dan kami berhasil menunjukan performa yang luar biasa hari ini."

"Semua pemain kami bermain dengan sangat bagus dan sebenarnya pertandingan tadi sangat sulit. Kami pantas untuk lolos ke babak berikutnya dan saya tidak bisa lebih senang lagi dengan pekerjaan bagus yang sudah mereka lakukan." tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: