Zidane Akui Kartu Merah Verratti Ubah Segalanya

Zidane Akui Kartu Merah Verratti Ubah Segalanya

AGENB BOLA TERPERCAYA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membeberkan momen penentu kemenangan timnya dini hari tadi. Zidane menyebut diusirnya Marco Verratti keluar lapangan membuat timnya mendapat keuntungan pada pertandingan tersebut.

Real Madrid kembali memetik kemenangan atas PSG dini hari tadi. Mereka sukses mengalahkan wakil Prancis itu di Parc Des Princes dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, PSG sejatinya sempat memberikan perlawanan yang ketat kepada sang juara bertahan. Namun di menit 66 mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Marco Verratti mendapatkan kartu kuning keduanya usai melakukan protes keras kepada wasit Felix Brych.


Zidane sendiri mengakui bahwa kartu merah Verratti itu sangat mempengaruhi jalannya laga. "Saya pikir PSG tidak bermain buruk hari ini," buka Zidane di halaman resmi Real Madrid.

"Mereka bermain dengan sangat bagus di leg pertama dan mungkin malam ini mereka tidak bermain cukup baik karena kami menampilkan permainan yang sangat bagus."

"Kartu merah itu [Verratti] mengubah kompleksitas pertandingan ini. Setelah kejadian itu kami mencetak gol kedua kami dan segalanya menjadi sulit bagi mereka." terang pelatih 45 tahun tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: