Marquinhos: 'PSG Harus Bekerja Lebih Keras Lagi'

Marquinhos: 'PSG Harus Bekerja Lebih Keras Lagi'

AGENB BOLA TERPERCAYA - Bek tengah PSG Marquinhos angkat bicara usai kekalahan timnya atas Real Madrid di leg kedua Liga Champion, Selasa (7/3) dini hari tadi. Menurutnya, PSG belum bisa banyak bicara di ajang bergengsi Eropa tersebut pada saat ini.


PSG harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-2 di Parc des Princes. Dua gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Casemiro. Gol semata wayang PSG dilesakkan oleh Edinson Cavani.

Marquinhos pun mengakui bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa menjuarai Liga Champion. Ia juga menyatakan kekecewaannya karena tak bisa membawa PSG melangkah ke babak 8 besar.

"Ini sangat membuat saya frustasi. Tersingkir dari kompetisi (Liga Champion) adalah hal yang sangat berat karena ini adalah tujuan utama kami," ujarnya kepada beIN SPORTS.

"Kekalahan ini menunjukkan bahwa kami masih harus bekerja lebih keras lagi, menjadi lebih dewasa, dan memiliki pengalaman yang lebih," tambahnya.

Bek asal Brazil ini juga memuji performa Real Madrid semalam. Menurutnya, PSG harus belajar dari kekalahan pada dini hari tadi.

"Madrid terlihat sangat baik dalam beberapa hal yang detail, sedangkan kami tak bisa menjadi baik di detail-detail kecil itu," ungkapnya.

"Saya pikir kami belum bisa memenangkan kompetisi ini sekarang. Semua orang memberi tahu bahwa kami harus kalah lebih banyak untuk bisa belajar dan memenangi kompetisi ini," tutup pemain berumur 23 tahun ini.

Dalam pertandingan ini, PSG tidak diperkuat oleh pemain termahal mereka Neymar. Selain itu, gelandang tengah Marco Veratti juga harus keluar lebih dulu setelah mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke 66.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: