Conte Ingin Performa Lawan Barca Diulang Saat Melawan City

Conte Ingin Performa Lawan Barca Diulang Saat Melawan City

AGENB BOLA TERPERCAYA - Manajer Chelsea Antonio Conte ingin anak-anak asuhnya tampil seperti saat melawan Barcelona di pertandingan melawan Manchester City.


Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan Barca di Stamford Bridge, Chelsea tampil solid. Eden Hazard dan kawan-kawan tampil solid hampir di sepanjang pertandingan.

The Blues bahkan sempat unggul lebih dahulu melalui aksi Willian. Namun satu kesalahan di lini belakang membuat Lionel Messi mampu mencetak gol balasan.

Pertandingan itu berakhir imbang dengan skor 1-1. Conte rupanya begitu terkesan dengan penampilan anak-anak asuhnya saat itu. Ia pun berharap skuatnya bisa menampilkan performa yang sama saat berhadapan dengan City pada hari Minggu (03/04) ini.


"Melawan Barcelona kami memiliki performa yang bagus, jadi kami akan mencoba melakukan hal yang sama melawan Manchester City," serunya seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir kami harus terus terlibat sepenuhnya ke dalam usaha ini. Penting untuk melakukan upaya yang sama mulai dari sekarang sampai akhir musim saat kami mencoba menemukan tempat di Liga Champions," cetus Conte.

Chelsea saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara EPL dengan raihan 53 poin dari 28 laga. Sementara itu City tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan 75 poin.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: