Conte Yakin City Bisa Tembus 100 Poin

Conte Yakin City Bisa Tembus 100 Poin

AGENB BOLA TERPERCAYA - Manajer Chelsea Antonio Conte meyakini Manchester City akan bisa mengoleksi 100 poin atau lebih di musim ini dengan performa yang mereka tunjukkan sekarang.


City tampil perkasa sejak awal musim ini. Anak-anak asuh Josep Guardiola ini juga terus menguasai puncak klasemen tanpa tersentuh siapapun, termasuk Manchester United.

Dari 28 pertandingan, City meraih 24 kemenangan, tiga kali hasil imbang dan baru sekali kalah. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan sekarang mengoleksi 75 poin.

City pun hampir pasti akan jadi juara musim ini. Sekarang mereka terpaut 16 angka dari MU yang ada di posisi kedua. Mereka juga butuh sekitar lima kemenangan lagi untuk bisa mengamankan gelar juara.


Chelsea sendiri saat ini merupakan pemegang rekor pengoleksi poin terbanyak dalam satu musim. Musim lalu saat jadi juara The Blues dibawanya meraih 95 poin. Kini dengan 10 pertandingan tersisa, Conte yakin The Citizens akan bisa memecahkan rekor timnya.

"Jika mereka melanjutkan semangat yang membara ini, dengan rasa lapar ini, pastinya mereka bisa mencapai hasil ini," serunya seperti dilansir Soccerway. "Mereka terbukti dalam kondisi fisik yang fantastis, mereka bermain bagus dan memiliki keinginan besar."

"Setelah kemenangan yang baik melawan Arsenal, memenangkan Piala Carabao, menunjukkan keinginan ini, api dan rasa lapar ini, berarti Anda memiliki sekelompok pemain dengan tekad untuk mencapai hasil seperti ini," terangnya.

"Tidak akan mudah mencapainya, tapi mereka memiliki kemungkinan itu karena mereka terbukti menjadi yang terbaik di liga ini," ujar Conte. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: