Wenger: Saya Bisa Balikkan Keadaan

Wenger: Saya Bisa Balikkan Keadaan

AGEN POKER TERPERCAYA - Sebuah rasa optimis diapungkan Arsene Wenger. Pelatih Arsenal itu menyebut ia punya pengalaman yang cukup untuk membalikkan krisis yang tengah menimpa timnya saat ini.

Arsenal sendiri kembali menelan hasil buruk di pertandingan pekan ke 29 EPL musim ini. Berhadapan dengan Brighton & Hove Albion, mereka harus pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk 2-1 oleh tuan rumah.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke empat beruntun Arsenal. Alhasil saat ini mereka terpaut jarak sebesar 13 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi 4.

Wenger sendiri optimis timnya masih bisa bangkit sebelum musim ini berakhir. "Saya harus jujur, ini pertama kalinya saya menghadapi situasi seperti ini dalam karir saya," buka Wenger kepada Sky Sports.

"Keadaannya memang tidak mudah, namun saya punya cukup pengalaman dan gairah yang cukup untuk membalikkan keadaan yang ada. Saat ini kami harus fokus pada permainan kami, karena kami banyak membuat kesalahan di momen yang salah."

"Kami harus tetap fokus dan bekerja sama, tidak ada cara lain. Kami harus fokus pada pekerjaan kami. Memang selalu ada pertanyaan mengenai situasi kami saat ini, dan kami harus terus melakukan pekerjaan kami dan melakukan hal yang benar." tutup pelatih 68 tahun tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: