Bos Portugal: Ronaldo Adalah Gol

Bos Portugal: Ronaldo Adalah Gol

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos memberikan pujian besar kepada mega bintangnya, Cristiano Ronaldo. Santos menilai Ronaldo adalah sosok pembeda yang selalu bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol.


Dalam sepuluh tahun terakhir, nama Ronaldo bisa dikatakan menjadi ikon sepakbola Portugal. Ia saat ini menjadi kapten Timnas Portugal dan juga sekaligus menjadi top scorer sepanjamg masa Seleccao.

Ronaldo sendiri kembalio menjadi jimat kemenangan bagi Portugal pada uji coba melawan Mesir dini hari tadi. Ia membawa Portugal menang 2-1 di menit-menit akhir setelah tertinggal 1-0 terlebih dahulu.

Santos sendiri merasa kagum dengan pencapaian sang mega bintang. "Itulah Ronaldo. Dia adalah gol, dan ia adalah gol," ujar Santos seperti yang dilansir RTP.

Santos sendiri juga merasa puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya melawan Mesir dini hari tadi. "Kami bermain lebih baik di babak pertama, namun ada beberapa kesalahan dalam skema serangan kami."

"Kami tidak mampu menciptakan peluang berarti kendati kami seharusnya bisa mencetak banyak gol hebat. Gol itu [Salah] sempat membuat kami kesulitan, namun untungnya pemain kami memiliki determinasi yang besar sehingga kami bisa memenangkan pertandingan itu." tandasnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: