Virus FIFA Kembali Menyerang Manchester City

Virus FIFA Kembali Menyerang Manchester City

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manchester City kembali mendapat kabar buruk pada jeda Internasional kali ini. Penyerang mereka, Sergio Aguero dikabarkan mendapat cedera saat membela Timnas Argentina baru-baru ini.


Sempat tersingkir di awal musim, sosok Aguero kembali menjadi andalan Manchester City musim ini. Performa tajamnya di lini serang The Citizens membuat tim besutan Pep Guardiola itu merajai klasemen EPL dengan unggul 15 poin dari Manchester United.

Aguero sendiri sejatinya belakangan ini dikabarkan masih kurang fit di tim utama City. Namun pelatih Jorge Sampaoli memutuskan untuk memanggilnya ke Timnas Argentina dalam jeda Internasional kali ini.

Namun kondisi sang pemain tidak kunjung membaik dan malah cederanya dikabarkan kembali kumat di sesi latihan Argentina, sehingga ia harus dipulangkan ke Manchester City.

"Penyerang Sergio Aguero sudah dipulangkan dari tur uji coba untuk memulihkan lutut kanannya," bunyi pernyataan Timnas Argentina baru-baru ini.

Tidak diketahui seberapa parah cedera sang pemain kumat. Namun ia disanksikan untuk tampil bersama Manchester City dalam waktu dekat. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: