Tite Ingin Menghapus Memori Kelam Brazil

Tite Ingin Menghapus Memori Kelam Brazil

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Brazil Tite mengungkapkan bahwa beberapa pemainnya mungkin masih memiliki memori buruk saat Selecao takluk di tangan Jerman dengan skor telak, 7-1. Namun, sang pelatih berniat untuk menghapus kenangan buruk tersebut.


Jerman secara mengejutkan berhasil menaklukkan Brazil dengan skor telak 7-1 di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Gol-gol Der Panzer diciptakan oleh Thomas Muller, Miroslav Klose, Toni Kroos, Sami Khedira, dan Andre Schurrle. Sedangkan Brazil hanya puas dengan gol Oscar di menit-menit akhir pertandingan.

Tite yang saat itu belum melatih Brazil menyadari bahwa beberapa pemain mungkin masih menyimpan kenangan buruk tersebut. Oleh karena itu, ia ingin menghapus hal tersebut dan menunjukkan permainan Selecao yang lebih kompetitif.

"Kekalahan 7-1 adalah laga yang masih baru buat kami. Dan tentu saja kami tahu akan melawan Jerman di Berlin. Mereka adalah juara dunia," ujar Tite.

"Melawan Jerman, kami ingin bermain kompetitif dan kuat secara mental," lanjutnya.

Selain itu, Tite juga menyempatkan diri untuk memberikan pujian kepada salah satu pemainnya, Philippe Coutinho. Dalam laga melawan Rusia pada Sabtu (24/3) dini hari, pemain Liverpool tersebut menunjukkan performa yang apik serta mencetak satu gol.

"Dia bermain sangat baik. Dia sangat halus dan pemain yang kompetitif. Seseorang yang bisa kompetitif, kuat, dan halus di waktu yang sama. Dia adalah teladan kami," pungkasnya.

Dalam pertandingan tersebut, Brazil berhasil menaklukkan tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, dengan skor 3-0. Selain Coutinho, Miranda dan Paulinho juga turut menyumbangkan namanya di papan skor.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: