Zinedine Zidane Bangga Dengan Performa Isco

Image result for isco

Chocobet - Sebuah pujian diberikan Zinedine Zidane kepada Isco. Pelatih Real Madrid itu menilai sang playmaker tampil apik saat menghadapi Valencia dini hari tadi.

Setelah mengalami musim yang sulit, Isco kembali mendapatkan kepercayaan dari Zidane. Ia dipercaya menjadi starter saat El Real menghadapi Valencia di babak semifinal Supercopa de Espana dini hari tadi.

Pada laga tersebut, Isco bermain dengan sangat impresif. Ia juga membuat satu gol sehingga El Real mengalahkan Los Che dengan skor 3-1.

Zidane mengaku sangat puas melihat performa yang disuguhkan oleh sang playmaker. "Saya tidak memiliki peran di balik kembalinya Isco, dan saya senang akan hal itu," beber Zidane yang dikutip Goal International.

ZIdane pada kesempatan ini juga membeberkan penyebab dari performa apik Isco saat menghadapi Valencia. Zidane menilai sang playmaker memiliki karakter yang kuat untuk membuktikan kemampuannya setelah lama absen karena cedera.

"Dia memiliki karakter yang kuat dan ia ingi nterus bermain. Ia tidak merasa malu untuk mengambil tanggung jawab di dalam tim ini."

Zidane juga mengaku gembira bisa mengalahkan Valencia dini hari tadi. Ia menyebut timnya tampil apik di laga itu sehingga mereka layak masuk ke Final. "Kami memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini, sehingga kami sangat layak untuk memenangkan pertandingan ini."

"Kami bermain dengan sangat baik, dan emosi kami juga baik di laga ini. Kami memiliki segala yang dibutuhkan untuk melawan Valencia, dan kami bermain dengan sangat baik melawan Valencia yang merupakan tim yang bagus." ujarnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: