Liverpool Lirik Gelandang Brescia Berjuluk The Next Andrea Pirlo

Image result for sandro tonali

Chocobet - Juara Liga Champions Eropa musim lalu, Liverpool, dikabarkan sedang mengawasi gelandang Brescia, Sandro Tonali. Pemain berusia 19 tahun telah masuk dalam radar The Reds, dan tampaknya mereka sangat tertarik padanya.

Dilansir BolaSport.com dari Sportslens, menurut wartawan Italia, Tancredi Palmeri, Liverpool telah melakukan penyelidikan untuk kemungkinan penandatanganan gelandang Brescia.

Liverpool terus mencari cara untuk meningkatkan skuat mereka, dan mereka sedang memantau gelandang internasional Italia tersebut.

Tonali banyak dikaitkan dengan klub-klub besar dunia seperti Manchester City, Manchester United, PSG dan Atletico Madrid.

Dia telah tampil dalam 18 pertandingan Serie A untuk Brescia musim ini, mencetak satu gol dan dua kali assist, dan ia terus menarik perhatian klub-klub besar dengan gaya permainan dan potensi yang sangat luar biasa.

Tonali dijuluki sebagai 'The Next Andrea Pirlo' dan ia telah mengungkapkan bahwa legenda Liverpool, Steven Gerrard, sebagai salah satu pemain yang mempengaruhinya.

Gelandang Brescia memang memiliki kemiripan dengan legenda Italia, Andrea Pirlo. Tidak hanya postur dan juga wajah, namun juga sangat mirip dengan permainan sepak bolanya.

Dia mampu memainkan peran penting dalam membantu timnya saat ini, Brescia, untuk mendapatkan promosi ke Serie A musim lalu.

Tonali melakukan debutnya di Brescia pada tahun 2017 dan sekarang dinilai sebagai salah satu talenta muda terpanas di dunia sepakbola.

Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengatakan pada bulan Oktober tahun lalu, bahwa banyak klub yang tertarik pada Tonali.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: