Manchester City Serius Ingin Merekrut Sandro Tonali


Image result for sandro tonali

Chocobet - Rumor ketertarikan Manchester City terhadap Sandro Tonali bukan sekedar isapan jempol belaka. Gelandang muda Brescia itu bakal coba didatangkan The Citizens di musim panas nanti.

Pep Guardiola diberitakan akan melakukan perombakan besar di timnya pada musim panas nanti. Ia ingin membangun ulang skuat The Citizens setelah mereka tampil inkonsisten musim ini.

Salah satu posisi yang ingin ia perkuat adalah posisi gelandang. Hal ini dikarenakan The Citizens bakal ditinggalkan David Silva yang hengkang di akhir musim nanti.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, City sudah menentukan siapa pengganti Silva. Ia ingin Sandro Tonali menjadi bagian dari skuatnya musim depan. Menurut laporan tersebut, Guardiola sudah jatuh hati terhadap gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Ia mengikuti perkembangan Tonali sejak Brescia masih bermain di Serie B. Pemain Timnas Italia itu dinilai menjadi salah satu penyebab Brescia bisa promosi ke Serie A musim ini.

Guardiola menilai Tonali punya kemampuan di atas rata-rata sehingga ia bisa menjadi pilar baru untuk skuatnya. Menurut laporan tersebut, Guardiola benar-benar ngebet untuk mendatangkan Tonali ke Etihad Stadium.

Ia diberitakan mengirim salah satu pemandu bakatnya ke Italia. Ia meminta laporan rutin aksi sang pemain bersama Brescia.

Pemandu bakat ini kabarnya akan bekerja hingga akhir musim dan sejauh ini ia merekomendasikan kepada Guardiola untuk merekrut sang pemuda



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: