Peran Penting Juan Mata Untuk Manchester United

Image result for juan mata

Chocobet - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat gembira dengan performa Juan Mata baru-baru ini. Solskjaer menyebut bahwa sang playmaker masih mampu memberikan dampak yang besar bagi skuat Setan Merah.

Sejak musim lalu, jam bermain Mata mulai berkurang. Sang playmaker sempat kalah bersaing dengan Jesse Lingard dan Andreas Pereira di skuat Setan Merah.

Pada akhir pekan kemarin, Mata dipercaya Solskjaer menjadi starter melawan Norwich City. Pemain asal Spanyol itu menunjukkan performa yang impresif dengan memberikan assist terukur untuk gol Marcus Rashford.

Solskjaer girang melihat kontribusi yang diberikan sang playmaker. "Hari ini Juan menunjukkan kualitas yang ia miliki. ia benar-benar luar biasa," beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer mengakui bahwa Mata memberikan kontribusi yang sangat besar di United pada laga itu. Untuk itu ia merasa sang playmaker layak mendapatkan pujian.

Manchester United akan kembali beraksi di Old Trafford pada tengah pekan ini. Mereka akan menjamu Wolverhampton pada partai ulangan FA Cup.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: