Quique Setien Berniat Untuk Pulangkan Iniesta ke Barcelona

Image result for quique setien

Chocobet - Pelatih anyar Barcelona Quique Setien mengaku ia tak menutup kemungkinan untuk memulangkan Andres Iniesta ke Camp Nou.

Setien sudah sepekan ini menjadi pelatih Barcelona. Sekarang ia harus membuktikan bahwa manajemen Blaugrana tidak salah menunjuknya menggantikan Ernesto Valverde.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengaku ia berhasil memenuhi mimpinya saat ini. Sebab ia memang mengidamkan melatih klub Catalan itu sejak lama.

Setien sudah lama mengagumi Barcelona. Hal tersebut tak lepas dari cara mereka bermain di atas lapangan, yang mendapatkan pengaruh besar dari legenda sepak bola Belanda, Johan Cruyff.

Quique Setien baru saja ikut serta dalam sebuah kuis kecil-kecilan yang diadakan oleh tim media Barcelona. Dalam kesempatan tersebut, Setien ditanya sejumlah hal terkait masa kecilnya, hingga kesukaannya akan catur.

Dari sesi tersebut, terungkap sejumlah fakta menarik terkait Quique Setien. Eks pelatih Real Betis itu menyebut 'Sang Ratu' sebagai buah catur favoritnya.

Pemain yang paling sering ia tonton saat masih kecil adalah "Quinioto." Itu adalah nama panggilan pemain asal Portugal yakni Joaquim Lucas Duro De Jesus, yang bermain untuk Racing Santander antara tahun 1975 dan 1978.

Quique Setien sudah menjalani laga debutnya bersama Barcelona melawan Granada. Berikutnya, ia akan membawa Blaugrana meladeni perlawanan Ibiza di babak 32 besar Copa del Rey.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: