Alasan Atletico Madrid Ingin Menarik Edinson Cavani

Image result for cavani

Chocobet - Atletico Madrid berencana untuk menggaet Edinson Cavani pada bursa transfer kali ini karena dirasa cocok dengan gaya permainan Los Rojiblancos.

Cavani mencatatkan namanya sebagai penyerang tajam Paris Saint-Germain (PSG) sejak didatangkan dari Napoli pada Juli 2013.

Namun, pada akhir musim ini Cavani dikabarkan akan angkat kaki dari PSG. Habisnya masa kontrak pada akhir musim 2019-2020 menjadi penyebab munculnya rumor transfer tersebut.

Selain itu posisi penyerang berkebangsaan Uruguay itu goyah dengan kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan dan juga cemerlangnya performa striker muda PSG, Kylian Mbappe.

Kabarnya Manchester United dan Atletico Madrid bersaing guna mendatangkan pemain berusia 32 tahun tersebut. Dilansir BolaSport.com dari Marca, Atletico Madrid tak mau menunggu sampai akhir musim, karena mereka berupaya menggaet Cavani pada bursa transfer Januari ini dengan mahar 30 juta Euro.

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan performa Atletico Madrid yang berada di urutan tiga klasemen di bawah Barcelona dan Real Madrid dengan 35 poin, unggul selisih gol dengan Sevilla di peringkat empat.

Diharapkan kehadiran Cavani dapat memulihkan kembali kekuatan lini serang Atletico. Cavani sementara ini merupakan topscorer PSG dengan catatan 198 gol dalam 293 pertandingan.

Produktivitasnya bahkan sudah teruji saat berseragam Napoli dengan sukses mencetak 104 gol dalam 138 pertandingan. Cavani telah bermain dalam tiga edisi Piala Dunia, empat turnamen Copa America, dan telah tampil dalam 80 laga di Liga Champions dan Liga Eropa.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: