Antonio Conte Inginkan Victor Moses Berada di Inter Milan

Image result for victor moses

Chocobet - Manajer Inter Milan, Antonio Conte memiliki target transfer baru. Ia ingin timnya mendatangkan bek Chelsea, Victor Moses di bursa transfer kali ini.

Antonio Conte memang dirumorkan ingin menambah amunisi timnya di bursa transfer kali ini. Ia membutuhkan sejumlah pemain yang bisa memperkuat timnya di paruh kedua musim ini.

Salah satu posisi yang ia butuhkan adalah bek kanan. Ia menilai timnya tidak memiliki stok bek kanan yang memadai, sehingga ia ingin merekrut bek kanan baru.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Conte memiliki target baru untuk posisi tersebut. Ia diberitakan ingin mendatangkan mantan anak asuhnya, Victor Moses.

Menurut laporan tersebut, Conte ingin mendatangkan sang pemain karena ia mengenal dengan baik kemampuan Moses.

Pada saat di Chelsea, Conte mengubah posisi moses yang semula pemain sayap menjadi bek kanan. Tidak disangka-sangka, perubahan posisi itu membuat Moses semakin moncer.

Conte percaya bahwa Moses bakal memberi dampak yang besar bagi timnya karena ia sudah mengetahui dengan baik cara bermain ala Conte. Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan saat ini tengah menghubungi pihak Chelsea.

Mereka berencana untuk mengambil alih status peminjaman Moses. Moses sendiri saat ini tengah membela klub Turki, Fenerbahce hingga akhir musim nanti.

Conte ingin Moses datang dan memperkuat lini pertahanannya, di mana ia siap memberikan jaminan bermain terhadap sang bek. Moses sendiri diketahui sebagai opsi alternatif Inter Milan untuk pos bek kanan mereka.

Pada awalnya mereka berencana merekrut Leonardo Spinazzola dari AS Roma, namun karena satu dua hal, transfer tersebut diberitakan batal terjadi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: