Olivier Giroud Setuju Gabung Inter Milan

Image result for giroud

Chocobet - Inter Milan selangkah lagi bakal mengamankan jasa penyerang Olivier Giroud. Pemain asal Prancis itu sudah menyepakati beberapa klausul kontrak dengan klub asal Serie A tersebut.

Olivier Giroud memang santer disebut akan pindah dari Chelsea. Sebab, dia memang tidak masuk dalam rencana utama manajer Frank Lampard. Olivier Giroud sangat jarang dimainkan Frank Lampard.

Dari 24 laga yang dimainkan Chelsea di Premier League, Olivier Giroud baru memainkan lima laga dengan dua kali sebagai pemain inti. Olivier Giroud belum mencetak satu pun gol di musim 2019/2020 ini.

Olivier Giroud kalah bersaing dengan Tammy Abraham yang menjadi pilihan utama. Posisi Olivier Giroud bakal makin sulit andai Chelsea berhasil mendapatkan penyerang baru pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Antonio Conte pernah memakai jasa Olivier Giroud, walau hanya separuh musim. Kedua pernah bekerja sama di Chelsea pada paruh kedua musim 2017/2018 lalu. Performa Olivier Giroud saat itu cukup bagus bersama Conte.

Kini, ketika Antonio Conte berada di Inter Milan, dia tertarik untuk membawa Olivier Giroud. Conte yakin pemain berusia 33 tahun bisa memberi tambahan amunisi bagi lini depan Inter Milan.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, antara Inter Milan dan Chelsea sudah ada kesepakatan harga transfer Olivier Giroud. Inter harus membayar 6,5 juta euro untuk membawa pemenang Piala Dunia 2018 ke San Siro.

Sedangkan, untuk Olivier Giroud, pihak Inter Milan menyiapkan gaji yang cukup besar. Mantan pemain Arsenal akan digaji 4 juta euro per tahun. Olivier Giroud akan segera diumumkan dalam waktu dekat.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: