Edinson Cavani Resmi Dijual, Apakah MU Tertarik Untuk Membeli ?

Image result for edinson cavani

Chocobet - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Striker incaran mereka, Edinson Cavani dikonfirmasi meminta dijual di musim dingin ini.

Manchester United saat ini tengah mencari penyerang baru. Mereka membutuhkan striker baru untuk menggantikan Marcus Rashford yang bakal absen cukup lama di lini serang Setan Merah.

Beberapa hari ini, nama Cavani didengungkan sebagai salah satu target transfer MU. Striker senior PSG itu dinilai bakal menjadi solusi jangka pendek yang bagus untuk Setan Merah.

Peluang MU untuk mendapatkan Cavani semakin terbuka setelah sang striker meminta dijual di bulan Januari ini. "Kami selalu mengatakan hal yang sama untuk Cavani," ujar Leonardo kepada Goal International.

Leonardo menyebut bahwa Cavani baru-baru ini meminta untuk dijual, sehingga ia tidak yakin bisa mempertahankannya. Leonardo mengakui bahwa dengan permintaan transfer ini, timnya tinggal menunggu tawaran yang masuk untuk sang striker.

Kontrak Cavani akan berakhir pada musim panas nanti. PSG dikabarkan mematok harga sekitar 20 juta Euro untuk mahar transfer penyerang 32 tahun tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: