Frenkie de Jong Belum Maksimal di Barcelona

Image result for frenkie de jong

Chocobet - Ruud Gullit merasa bahwa Frenkie de Jong masih bisa bermain lebih baik lagi pada musim pertamanya di Barcelona. Dia tahu De Jong masih belum sepenuhnya memenuhi ekspektasi, bisa lebih baik lagi.

Gelandang 22 tahun ini bergabung dengan Barcelona untuk 75 juta euro musim ini. Sebelumnya, De Jong menarik perhatian banyak klub besar karena penampilan apiknya bersama Ajax Amsterdam.

Kualitas De Jong pun tidak bisa dipandang remeh. Terbukti, dia langsung jadi pilihan utama di bawah Ernesto Valverde, dan masih jadi pilihan utama di bawah Quique Setien sekarang.

De Jong dapat dikatakan sebagai salah satu pemain paling stabil sejauh ini, dia bisa diandalkan pada pertandingan apa pun. Namun, Gullit ragu De jong yang sekarang sudah mencapai level terbaiknya.

Jika dibandingkan dengan penampilannya saat membela Ajax, De Jong yang sekarang diyakini masih belum mencapai level itu.

Keraguan Gullit tidak bermaksud untuk meremehkan kualitas De Jong. Sebaliknya, dia mendukung De Jong meningkatkan levelnya sampai bisa memberikan yang terbaik untuk Barcelona.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: