Arsenal Tetap Ingin Berlatih di Dubai pada Awal Februari

Image result for arsenal

Chocobet - Arsenal tetap ingin menjalankan rencana mereka untuk berlatih di Dubai, Uni Emirat Arab, pada awal Februari mendatang saat Premier League memasuki masa istirahat tengah musim.

Pada kompetisi 2019-2020, Liga Inggris untuk pertama kalinya mengaplikasikan masa istirahat di tengah musim. Matchday 26 Premier League akan dibagi ke akhir pekan 7-10 Februari dan 14-17 Februari 2020.

Klub-klub jadi bisa memiliki waktu untuk beristirahat dan berlatih secara lebih lama dan rileks. Menyikapi kondisi terbaru ini, beberapa tim Premier League berencana membuka pemusatan latihan di luar negeri.

Alasannya mereka merasa pemain harus mencari tempat yang lebih hangat untuk berlatih daripada di Inggris yang masih berada dalam periode musim dingin.

Ada tim Liga Inggris yang kemudian memilih daerah Timur Tengah sebagai destinasi tempat pemusatan latihan karena memiliki cuaca yang dianggap cocok untuk berlatih bagi para pemain.

Manchester United dan Arsenal merupakan tim yang berencana akan melakukan pemusatan latihan di Timur Tengah pada awal Februari.

Seperti dikutip Bolasport.com dari The Sun, Arsenal berencana berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab, pada akhir pekan 8-9 Februari.

Akan tetapi, Manchester United sudah membatalkan rencana sesi berlatih ke Qatar karena meningkatnya kekhawatiran akan keamanan di kawasan tersebut mengingat hubungan Iran dan AS yang memanas.

Dikutip BolaSport.com dari The Sun, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tetap berharap bisa melakukan pemusatan latihan selama empat hari di Dubai pada minggu kedua di Februari, ketika jeda pertengahan musim sedang berlangsung.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: