AS Roma Resmi Pinjamkan Alessandro Florenzi ke Valencia

Image result for alessandro florenzi"

Chocobet - Klub Italia, AS Roma akhirnya resmi meminjamkan sang kapten, Alessandro Florenzi ke klub kuda hitam La Liga, Valencia.

Lewat laman resmi mereka masing-masing, Roma dan Valencia mengumumkan bahwa Florenzi merapat ke Mestalla dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, atau 30 Juni 2020 mendatang.

Tak ada opsi perpanjangan dalam kesepakatan peminjaman Florenzi ini. Artinya, pemain 28 tahun itu akan kembali ke Roma pada musim panas mendatang.

Florenzi memilih meninggalkan Roma pada paruh kedua musim ini guna menjaga peluangnya dipanggil ke skuad Italia pada turnamen EURO 2020 mendatang.

Pasalnya, sejak kedatangan Paulo Fonseca pada awal musim ini, Florenzi tak lagi menjadi starter reguler di tim utama Giallorossi.

Meski demikian, Florenzi tak akan mendapat jaminan bakal lebih sering bermain karena ia harus bersaing dengan bek kanan andalan Albert Celades, Daniel Wass.

Florenzi merupakan salah satu dari sedikit pemain jebolan akademi Roma yang bertahan sepeninggal Francesco Totti dan Daniele De Rossi. Ia pun menjabat sebagai kapten tim.

Sejak menjalani debut pada 2011 silam, hingga kini Florenzi sudah bermain dalam 279 laga bersama Roma dengan mencetak 28 gol.

Gol paling terkenalnya selama berseragam Roma bisa jadi yang ia ciptakan dalam laga Liga Champions versus Barcelona pada 2015 silam.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: