Diincar MU dan Chelsea, Begini Tanggapan Boubakary Soumare

Image result for boubakary soumaré

Chocobet - Dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea nampaknya harus bersabar untuk mendatangkan Boubakary Soumare. Gelandang Lille itu mengonfirmasi bahwa ia tidak akan meninggalkan klubnya hingga akhir musim nanti.

Nama Soumare sendiri tengah naik daun dalam dua tahun terakhir. Sang gelandang disebut sebagai titisan dari Yaya Toure karena gaya bermainnya yang ofensif di lini tengah Lille.

Bakat besar yang dimiliki pemain 22 tahun itu diamati oleh Chelsea dan Manchester United. Dua raksasa Inggris itu ingin memboyong Soumare untuk pindah di bulan Januari ini.

Namun kedua tim ini harus menunggu setidaknya hingga akhir musim nanti untuk mendatangkan sang gelandang. "Saya ingin bermain satu musim penuh di tim ini," ujar Soumare kepada L'Equipe.

Soumare menyebut bahwa ia saat ini tengah fokus untuk membantu Lille meraih hasil terbaik di ajang Ligue 1. Untuk itu ia akan bertahan hingga akhir musim demi membantu timnya meraih target tersebut.

Soumare sendiri menegaskan bahwa ia tetap bertekad untuk meninggalkan Lille. Untuk itu ia bakal mewujudkan rencana itu di musim panas nanti. Manchester United dan Chelsea bisa mendatangkan Soumare dengan gratisan di musim panas nanti.

Pasalnya kontrak sang gelandang akan habis di musim panas, sehingga mereka bisa menjalin perjanjian pra kontrak dengan sang gelandang.

0 comments: