Leicester Yakin Cedera Jamie Vardy Tidak Akan Berlangsung Lama

Image result for jamie vardy

Chocobet - Pemain bintang Leicester City, Jamie Vardy, dikabarkan mengalami cedera usai bermain melawan West Ham United. Kubu Leicester City optimistis bahwa Jamie Vardy tidak akan absen dalam waktu yang lama dan berharap segera kembali untuk memperkuat tim.

Pencetak gol terbanyak bagi Leicester ini terlihat tertatih sambil memegangi kaki kirinya di babak pertama saat melawan West Ham pada lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Vardy akan absen pada pertandingan Piala FA saat Leicester berjumpa Brentford, Sabtu (25/1/2020).

Pemain berusia 33 tahun ini telah melakukan serangkaian tes medis dan optimistis tetap akan bermain pada leg kedua semifinal Carabao Cup melawan Aston Villa, Selasa.

Leicester berharap sang juru gedor memimpin lini serang mereka dalam pertandingan Piala Liga Inggris tersebut. Rekan setimnya, Youri Tielemans, percaya bahwa tim dapat beradaptasi dan memodifikasi strategi jika Vardy tidak dapat dimainkan

Tielemans memuji Kelechi yang masuk menggantikan Vardy dengan tampil secara impresif dan menghasilkan banyak peluang bagi lini depan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: