Marcos Rojo Siap Hengkang dari Manchester United

Image result for marcos rojo

Chocobet - Manchester United nampaknya akan kehilangan salah satu bek mereka di bursa transfer kali ini. Sosok Marcos Rojo diberitakan bakal angkat kaki dari Old Trafford sebelum akhir bulan ini.

Beberapa tahun terakhir, Rojo memang mengalami kesulitan di skuat Manchester United. Sang bek kerap mengalami cedera sehingga ia minim jam bermain di skuat Setan Merah.

Musim ini kondisi Rojo tidak membaik. Sempat mendapatkan beberapa kesempatan bermain, namun sang bek kembali mengalami cedera sehingga kembali absen bermain.

Manchester Evening News melaporkan bahwa Rojo kemungkinan besar akan meninggalkan United di bulan Januari ini. Ia diberitakan sudah mendapatkan klub yang bersedia menampungnya.

Menurut laporan tersebut, Rojo bakal pulang kampung dan melanjutkan karirnya di Argentina. Rojo sebenarnya ingin melanjutkan karirnya di Eropa. Namun hingga saat ini tidak ada tawaran yang masuk untuk sang bek.

Untuk itu ia memilih untuk kembali ke Argentina, di mana mantan klubnya, Estudiantes tertarik menggunakan jasanya. Menurut laporan tersebut, Estudiantes tidak akan membeli Rojo secara langsung.

Mereka akan meminjam sang pemain selama satu tahun ke depan. Di akhir masa peminjaman, ada opsi untuk mempermanenkan sang bek.

Pihak Manchester United sendiri diberitakan menyetujui rencana ini sehingga Rojo bakal segera kembali ke Argentina dalam waktu dekat.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: