Soal Rumor Xavi, Andres Iniesta Angkat Bicara Kepada Barcelona

Image result for andres iniesta 2020

Chocobet - Sebuah kritikan diberikan Andres Iniesta kepada Manajemen Barcelona. Legenda hidup Barca itu menilai manajemen Barcelona telah membuat tindakan tidak terpuji terkait rumor Xavi.

Sebuah berita mengejutkan datang dari Barcelona minggu lalu. Juara bertahan La Liga itu dikonfirmasi tengah bernegosiasi untuk menjadikan Xavi Hernandez sebagai manajer baru mereka musim depan.

Di sisi lain, pelatih Barcelona saat ini, Ernesto Valverde masih belum dipecat. Ia masih dipercaya menangani El Blaugrana setelah tim asal Catalunya itu tumbang di partai Supercopa de Espana.

Iniesta mengaku tidak habis pikir bagaimana Barca sudah menego manajer baru sementara mereka masih memiliki manajer aktif. "Perilaku Barcelona belakangan ini sedikit buruk," buka Iniesta kepada Onda Cero.

Iniesta menilai tindakan Barcelona menego Xavi adalah sebuah tindakan yang sangat tidak terpuji. Ia menilai Barca harus menghargai sosok Valverde yang masih aktif menjadi juru taktik mereka

Pada kesempatan ini, Iniesta juga dimintai pendapat mengenai kesiapan Xavi menjadi manajer baru Barcelona. Iniesta enggan menjawab pertanyaan itu, karena ia menilai hanya Xavi yang mampu menjawab pertanyaan tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: