Massimiliano Allegri Sudah Mantapkan Hati Untuk Balik ke AC Milan

Image result for allegri

Chocobet - Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri diberitakan sudah memutuskan klub mana yang akan ia latih musim depan. Pelatih berusia 50 tahun itu diberitakan ingin kembali menangani AC Milan.

Allegri saat ini tengah menganggur. Ia belum kembali ke dunia manajerial pasca mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Juventus.

Dengan prestasinya yang mentereng selama melatih Juventus, ada banyak klub top Eropa tertarik akan jasanya. Namun Allegri diberitakan baru ingin melatih di musim 2020/2021 mendatang.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Allegri tertarik melatih Milan setelah melihat proyek yang tengah dibangun Rossonerri.

Mulai musim ini, Milan mengubah beberapa struktur tim mereka. Mereka mempekerjakan dua mantan pemain mereka, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban.

Tidak hanya itu, Milan juga mendatangkan sejumlah pemain bagus ke San Siro. untuk itu Allegri tertarik untuk menangani Rossonerri sekali lagi. Namun laporan tersebut juga melansir bahwa Milan sebenarnya bukan pilihan utama Massimiliano Allegri.

Allegri pada awalnya fokus ingin pindah ke Inggris. Ia memprioritaskan bergabung dengan Manchester United. Namun pihak Setan Merah diberitakan masih percaya sepenuhnya kepada Ole Gunnar Solskjaer sehingga Allegri harus mencari klub lain.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: