Krzysztof Piatek Masuk Incaran Pembelian Barcelona

Image result for krzysztof piatek

Chocobet - Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek memiliki opsi baru untuk melanjutkan karirnya. Sang striker diberitakan tengah diincar oleh klub asal Spanyol, Barcelona.

Piatek sendiri baru satu tahun membela AC Milan. Ia direkrut dari Genoa pasca Milan kehilangan Gonzalo Higuain yang pindah ke Chelsea tahun lalu.

Sempat menjadi andalan, nasib penyerang asal Polandia itu berbalik di musim ini. Performanya yang menurun membuatnya minim mendapatkan jam bermain di skuat Rossonerri musim ini.

Mundo Deportivo melansir bahwa Piatek bisa meninggalkan Milan di musim dingin ini. Ia bisa terbang ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona. Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat tertarik untuk merekrut Piatek di bulan Januari ini.

Seperti yang sudah diketahui, El Blaugrana tengah kekurangan striker. Hal ini dikarenakan Luis Suarez harus absen hingga akhir musim karena cedera lutut yang cukup parah.

Untuk itu mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka, dan Piatek dinilai bisa menjadi solusi yang bagus untuk permasalahan ini. Menurut laporan tersebut, pihak AC Milan tidak keberatan untuk melepaskan Piatek di bulan Januari ini.

Saat ini Rossonerri sudah memiliki striker andalan baru. Mereka memiliki Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao yang bisa diandalkan di lini serang mereka.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: