Arsenal Memburu Thomas Lemar

Image result for thomas lemar

Chocobet - Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal kedatangan tambahan amunisi untuk lini serang mereka. Tim berjuluk The Gunners itu diberitakan bakal merekrut Thomas Lemar dari Atletico Madrid.

Thomas Lemar saat ini tengah berada dalam situasi yang sulit. Sang winger sudah tidak lagi menjadi pilihan Diego Simeone di skuat Los Rojiblancos.

Simeone diberitakan tidak akan menghalangi Lemar jika ia ingin pergi. Untuk itu ia mempersilakan sang winger mencari klub baru di bursa transfer musim dingin ini.

Marca mengklaim Lemar kemungkinan akan melanjutkan karirnya di Inggris. Klub EPL, Arsenal dirumorkan tertarik menggunakan jasanya. Menurut laporan tersebut, Arsenal cukup tertarik untuk menggunakan jasa Lemar di skuat mereka.

Sejak awal musim kemarin, Arsenal minim tenaga winger murni di tim mereka. Untuk itu Mikel Arteta ingin memiliki winger murni yang bisa meningkatkan permainan mereka.

Ketka mendapatkan tawaran untuk merekrut Lemar, Arteta dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya ke London Utara. Menurut laporan tersebut, Arsenal tidak akan langsung membeli Lemar dari Ateltico Madrid.

Mereka berencana meminjam dahulu sang winger hingga akhir musim nanti. Ia ingin melihat apakah pemain asal Prancis itu bisa beradaptasi dengan baik di tim mereka. Jika performa Lemar apik, Arsenal tidak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan sang pemain.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: