Emre Can Juga Ditawarkan ke Club Barcelona oleh Juventus

Image result for emre can

Chocobet - Calon klub baru gelandang Juventus, Emre Can, kian bertambah seiring dengan rencana manajemen klub untuk menjualnya.

Juventus memang berniat melepas Emre Can ke klub lain pada bursa transfer Januari tahun ini. Borussia Dortmund menjadi klub pertama yang menunjukkan minat untuk mendatangkan Can.

Namun, Juventus justru memiliki rencana lain setelah Borussia Dortmund menunjukkan ketertarikan mereka. Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Juventus kini justru menawarkan Can ke Barcelona.

Rencananya, Can akan menjadi pemain yang diajukan Juventus untuk ditukar dengan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Awalnya, Barcelona meminta pertukaran Rakitic dengan Federico Bernardeschi.

Akan tetapi, Juventus berniat melobi Barcelona untuk transfer tersebut karena masih ingin mempertahankan Bernardeschi. Keinginan Juventus itu bertepuk sebelah tangan.

Manajemen Si Nyonya Tua terpaksa gigit jari karena Barcelona menolak rencana pertukaran Emre Can dengan Ivan Rakitic. Barcelona merasa kedua pemain tersebut memiliki nilai jual yang jauh berbeda.

Penolakan Barcelona pun membuat Juventus harus kembali menjajaki transfer dengan Borussia Dortmund terkait transfer yang juga melibatkan Eriksen.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: