Inter Milan Meresmikan Perekrutan Christian Eriksen dari Tottenham

Image result for eriksen inter

Chocobet - Inter Milan mengumumkan mereka sudah resmi memboyong Christian Eriksen dari Tottenham, Selasa (28/01/2020).

Eriksen sudah tiba di kota Milan sejak hari Senin (27/01/2020) kemarin. Ia tiba di bandara dengan menggunakan jet pribadi.

Pemain asal Denmark itu pun langsung dijadwalkan menjalani tes medis. Ia pun langsung disebut meneken kontrak dengan Nerrazurri setelah tes medisnya tuntas.

Kini, Eriksen akhirnya resmi menjadi milik Inter. Melalui akun Twitter dan situs resminya mereka mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Namun tidak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh Inter Milan agar bisa menebus Christian Eriksen dari Tottenham. Namun dari kabar yang berhembus sebelumnya, Nerrazurri disebut membelinya dengan harga 20 juta euro.

Selain itu ada tambahan biaya sebesar satu juta euro yang dibayarkan pada klub yang pernah diperkuat Christian Eriksen saat ia masih kecil. Inter Milan juga disebut akan menggajinya sebesar delapan juta euro per musimnya.

Ada hal yang tidak biasa dalam pengumuman transfer Christian Eriksen ini. Sebelumnya ada kabar bahwa Inter Milan menunda pengumuman perekrutan sang playmaker.

Pasalnya, tim media sosial dari klub ingin memberikan sesuatu yang spesial dalam pengumuman kedatangan sang pemain. Berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, Inter Milan ingin mendapatkan dampak terbesar dari kedatangan Eriksen.

Kini terungkap apa alasan penundaan tersebut. Inter Milan ternyata mengumumkan peresmian ini dengan menampilkan Christien Eriksen dengan balutan jas yang rapi. Yang lebih apik lagi adalah ia berpose di dalam sebuah gedung opera yang cantik.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: