Real Madrid Menunda Perekrutan Timo Werner

Image result for timo werner

Chocobet - Raksasa La Liga, Real Madrid nampaknya menunda rencana mereka untuk mendatangkan Timo Werner. Striker RB Leipzig itu diberitakan akan ditarik ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Real Madrid dirumorkan bakal mencari striker baru di bulan Januari ini. Mereka butuh striker baru yang bisa menjadi pelapis sekaligus penerus Karim Benzema di lini serang mereka.

Pada awalnya, Madrid sudah memiliki striker muda potensial pada diri Luka Jovic. Namun di paruh pertama ini, sang striker asal Serbia penampilannya masih jauh dari kata memuaskan.

Sky Germany mengklaim bahwa Real Madrid sudah memetakan siapa yang akan menjadi andalan di lini serang mereka. Mereka dirumorkan bakal mencoba merekrut Timo Werner dari RB Leipzig.

Menurut laporan tersebut, kali ini Real Madrid benar-benar yakin tidak akan salah beli ketika merekrut Werner.

Striker 23 tahun itu dinilai sudah tampil sangat baik di skuat RB Leipzig. Ia konsisten menjadi mesin gol Die Rotten Bullen dan ia kerap bersaing dengan Robert Lewandowski untuk trofi sepatu emas Jerman.

Dengan konsistensi permainannya, kubu El Real yakin sang striker tidak akan 'masuk angin' seperti Jovic. Menurut laporan tersebut, Real Madrid baru akan mengejar tanda tangan Werner di musim panas nanti.

Mereka diberitakan masih ingin mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk transfer ini. Maklum mereka habis lebih dari 300 juta Euro untuk belanja pemain di musim panas kemarin. Selain itu mereka ingin melihat performa sang pemain di Euro 2020 sebelum mendatangkannya ke Bernabeu.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: