Tidak Lama Lagi Ashley Young Gabung Inter Milan

Image result for ashley young

Chocobet - Spekulasi masa depan Ashley Young bakal segera berakhir. Kapten Manchester United itu telah diberitakan bakal bergabung dengan tim Inter Milan pada pekan ini.

Young yang sudah berusia 34 tahun musim ini mulai minim mendapatkan jam bermain di skuat MU. Diorbitkannya sosok Brandon Williams membuat ia lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini.

Sejak akhir 2019 kemarin, Young dirumorkan akan pindah klub. Sang pemain diberitakan mendapatkan tawaran untuk pindah ke Inter Milan.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa kepindahan Young ke Giuseppe Meazza sebentar lagi akan terealisasi. Ia diberitakan akan resmi berkostum Inter pada pekan ini.

Menurut laporan tersebut, Young dan Inter Milan sudah mencapai kata sepakat untuk saling bekerjasama.

Sang bek diberitakan sudah mendapatkan jaminan bermain di Italia. Untuk itu ia dengan senang hati pindah ke Italia pada bulan Januari ini.

Ia diberitakan akan mendapatkan kontrak berdurasi 18 bulan sehingga ia akan menjadi pemain Inter hingga tahun 2021 mendatang. Menurut laporan tersebut, Young akan menuntaskan kepindahannya ke Italia pada tengah pekan ini.

Ia diberitakan akan pindah pada tengah pekan nanti, sekitar hari Rabu atau Kamis waktu setempat. Ia diyakini kemungkinan pindah setelah pertandingan melawan Wolverhampton.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: