Resmi Gabung AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Kenakan Nomor 21

Hasil gambar untuk ibrahimovic gabung ac milan

Chocobet - AC Milan akhirnya meresmikan Zlatan Ibrahimovic sebagai rekrutan anyar mereka, Jumat (3/1/2020). Striker Swedia itu dipercaya mengenakan nomor punggung 21.

Kedatangan Ibra tidak terlalu mengejutkan, sebab sudah ramai diberitakan beberapa pekan terakhir. Meski sudah berusia 38 tahun, Ibra dianggap masih mampu membantu Milan yang tengah kesulitan di liga musim ini.

Bos Milan, Stefano Pioli pun sudah merancang rencana khusus untuk Ibra. Dia tahu potensi salah satu striker terbaik di dunia yang sudah pernah mengenakan kostum Milan tersebut.

Ibra menjalani tes medis dengan baik, lalu meneken kontrak di Casa Milan bersama Paolo Maldini. Ada ratusan fans seta Rossoneri yang menyambut kedatangan Ibra.

Seperti biasa, Ibra menyambut mereka dengan baik, berfoto bersama dan memberikan sejumlah tanda tangan. Lalu, mantan penyerang LA Galaxy ini mendatangi lapangan latihan Milanello.

Ibra, yang resmi mengenakan nomor punggung 2-1, tiba di Milanello bersama Zvonomir Boban. Dia memang tidak berlatih bersama tim, tetapi sengaja menghampiri Pioli dan menjalani latihan individu.

Ibrahimovic datang tidak hanya untuk menghangatkan bangku cadangan. Dia belum habis, masih bisa merebut tempat di tim inti. Ibra kembali ke rumah untuk mengembalikan martabat klub.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: