Mikel Arteta Sudah Punya Rencana Soal Dani Ceballos di Arsenal

Image result for dani ceballos

Chocobet - Semenjak menukangi Arsenal, Mikel Arteta belum sempat melihat aksi Dani Ceballos secara langsung di atas lapangan karena permasalahan cedera. Kendati demikian, pria asal Spanyol itu sudah punya rencana untuknya.

Ceballos sempat mencuri perhatian publik pada awal musim, beberapa bulan setelah dirinya direkrut dari Real Madrid di musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman. Ia tampil impresif dan langsung menjadi idola di Emirates Stadium.

Sayangnya, pemain berumur 23 tahun itu sudah tidak tampil lagi sejak awal bulan November 2019 lalu. Sebagaimana yang diketahui, ia mengalami cedera harmstring sehingga harus absen dalam laga-laga penting Arsenal.

Lalu, pada akhir November, kursi kepelatihan berpindah dari tangan ke Unai Emery ke Freddie Ljugnberg untuk sementara. Sampai Mikel Arteta didatangkan dari Manchester City untuk mengisi pos pelatih utama the Gunners.

Setelah lama absen, Ceballos akhirnya kembali bergabung bersama skuat inti dan bahkan duduk di bangku cadangan dalam dua laga terakhir. Namun ia masih belum dimainkan oleh Arteta.

Paling tidak, ini menunjukkan bahwa Ceballos akan segera tampil kembali sejak menit awal. Dan meski belum pernah melihat aksinya secara langsung selama berseragam Arsenal, Arteta mengaku sudah mengenalnya dengan baik.

Jika demikian, maka kemungkinan Mesut Ozil akan tergusur dari starting XI jika Ceballos sudah pulih 100 persen. Pemain berkebangsaan Jerman itu kerap dioperasikan di belakang striker dan baru tampil sekali selama 90 menit penuh.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: