Loris Karius Blunder 2 Kali Beruntun

Image result for loris karius

Chocobet - Kiper Besiktas, Loris Karius melakukan blunder lagi pada sebuah pertandingan persahabatan. Besiktas menjalani sebuah partai persahabatan melawan Altinordu FK pada Jumat (10/1/2020).

Liga Turki masih dalam masa jeda tengah musim, dan dalam momen ini sejumlah klub melakukan laga persahabatan. Blunder bagi Loris Karius terjadi pada menit ke-11. Umpan winger Altinordu dari sisi kiri langsung menuju ke tengah.

Bola mengarah ke Loris Karius, namun kiper asal jerman itu gagal menangkap bola, dan membuat bola justru masuk melewati sela-sela kaki Loris Karius. Untungnya, momen tersebut dalam situasi bola mati sehingga skor tidak berubah.

Laga antara Besiktas dan Altinordu FK berakhir dengan skor 2-2. Loris Karius tidak hanya sekali ini saja membuat kesalahan konyol. Yang paling diingat tentu saat ia bermain untuk Liverpool di final Liga Champions 2017-2018.

Setelah pindah ke Besiktas, ia juga beberapa kali melakukan blunder yang berujung gol ke gawang sendiri. Pada Liga Europa 2018-2019, Besiktas harus mengalami kekalahan 0-2 saat berjumpa Malmo FF di Stadion Swedbank, Malmo, Jumat (5/10/2018).

Salah satu gol Malmo disebabkan karena kesalahan Karius yang tak mmapu mengamankan sebuah umpan silang. Loris Karius juga melakukan kesalahan pada laga Besiktas Vs Slovan Bratislava Jumat (25/9/2019).

Bermaksud untuk mencegah bola yang datang dari umpan jauh lawan, kiper berusia 26 tahun tersebut meninggalkan sarangnya. Kurangnya koordinasi membuat Karius yang telah melompat untuk menyundul bola justru gagal membuang si kulit bulat.

Bahkan, Karius tidak melihat datangnya bek kiri Besiktas, Pedro Rebocho. Akibatnya, Andraz Sporar yang tidak terkawal pun dengan mudah menembakkan bola ke gawang Besiktas yang telah kosong.

Ada pula kesalahan Karius yang membuat Besiktas tumbang 2-4 dari KRC Genk, dalam matchday ketiga grup I Liga Europa, di Vodafone Stadium, Istanbul, Kamis (25/10/2018). Banyaknya blunder yang dilakukan Karius tentu mmebuat bertanya-tanya publik bagaimana nasibnya nanti ketika dikembalikan ke Liverpool.

Pasalnya, Karius saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub berjuuk The Reds itu. Dalam kesepakatannya, Loris Karius dipinjamkan Liverpool ke Besiktas dengan durasi dua tahun.

Artinya, Jika dihitung dari Juni 2018 maka pada Juni 2020 mendatang kiper asal Jerman tersebut bisa kembali ke Liverpool. Besiktas pun dilaporkan tak tertarik untuk mempermanenkan Karius.

Bahkan laporan media Spanyol, Diario AS menyatakan Besiktas ingin memulangkan Karius pada bursa transfer musim dingin 2020.

Jika demikian keadaannya, Liverpool mungkin akan menjual Karius pada bursa transfer musim panas 2020 karena mereka sudah memiliki 3 kiper yakni Alisson Becker, Adrian San Miguel dan kiper muda Caoimhin Kelleher.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: