Singkirkan Shakhtar, Roma Butuh Konsistensi 90 Menit

Singkirkan Shakhtar, Roma Butuh Konsistensi 90 Menit

AGENB BOLA TERPERCAYA - AS Roma akan menjamu Shakhtar Donetsk di Stadio Olimpico pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18, Rabu (14/3). Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menekankan pentingnya konsistensi dari menit awal hingga peluit panjang.


Pada leg pertama di Ukraina, Roma menyerah 1-2. Waktu itu, Roma unggul lewat Cengiz Under di babak pertama, tapi Shakhtar mampu membalikkan skor melalui Facundo Ferreyra dan Fred di babak kedua.

Di Francesco tak mau kesalahan itu terulang.

"Kami tak boleh turun ke lapangan hanya untuk bermain selama 45 menit," kata Di Francesco seperti dilansir situs resmi klub.

"Di masa lalu, kami kekurangan konsistensi dalam laga-laga seperti ini. Saya harap semua yang sudah kami lalui itu membuat kami sadar betapa pentingnya mempertahankan konsistensi sepanjang laga."

"Kami tak boleh melakukan kesalahan di laga nanti, karena lawan kami adalah tim yang bagus. Kami ingin lolos ke babak selanjutnya, jadi kami tak boleh main bagus hanya satu babak."

Roma tak terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di fase grup musim ini. Mereka seri 0-0 vs Atletico Madrid, serta menang lawan Chelsea (3-0) dan Qarabag (1-0).


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: