Ashley Young Bantah Kantongi Mohamed Salah dalam Sakunya

Ashley Young Bantah Kantongi Mohamed Salah dalam Sakunya

AGENB BOLA TERPERCAYA - Ashley Young mengeluarkan pernyataan sarkastik melalui media sosial terkait keberadaan Mohamed Salah. Ia mengatakan sama sekali tidak menyembunyikan Salah dalam kantongnya sehingga pemain tersebut tak 'tampak' dalam pertandingan menghadapi Manchester United akhir pekan lalu.


Ketika Liverpool bertandang ke Old Trafford akhir pekan lalu, mereka mengalami kekalahan dengan skor 1-2. Marcus Rashford mencetak dua gol sementara Liverpool hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol bunuh diri yang dilakukan Eric Bailly.

Salah tak banyak berkutik dalam penjagaan Young di sisi kanan lapangan. Pemain asal Mesir tersebut tercatat hanya sekali melakukan tembakan ke gawang David de Gea.

Hal itu kontras dengan produktivitasnya dalam mencetak gol di Premier League musim ini. Sejauh ini, mantan pemain Chelsea tersebut telah mengumpulkan 24 gol. Namun ia tak sanggup berbuat banyak di hadapan barisan pertahanan MU.

Para warganet kemudian membuat berbagai meme untuk menyindir Salah ketika lawan MU. Banyak dari mereka yang menanyakan peran salah dalam pertandingan tersebut.

Young juga ikut menyindir. Ia mengatakan kenapa Salah tak banyak berperan dalam pertandingan tersebut, kemudian ia membantah jika dirinya mengantongi Salah dalam sakunya.

“Berhenti bertanya padaku! Dia (Salah) tidak ada di kantongku, aku bersumpah," tulis Young Instastory seperti yang ditemukan Manchester Evening News. 

Manchester United sendiri akan menjalani pertandingan menghadapi Sevilla tengah pekan ini dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: