Mourinho Mengaku Tak Kaget Juve Kalahkan Spurs

Mourinho Mengaku Tak Kaget Juve Kalahkan Spurs

AGEN POKER TERPERCAYA - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku ia tak kaget mengetahui Juventus berhasil mengalahkan Tottenham di Stadion Wembley.

Juve dan Spurs berduel di babak 16 besar Liga Champions. Di leg kedua, Bianconeri diprediksi akan mengalami kesulitan menghadapi Harry Kane dan kawan-kawan.

Pasalnya di leg pertama di Turin, Spurs sukses membuat Juve kerepotan. Meski sempat unggul dua gol namun pasukan asuhan Mauricio Pochettino itu bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Di Wembley, Juve tampaknya akan tertendang keluar dari babak 16 besar. Sebab Spurs bisa mencetak gol lebih dahulu. Akan tetapi ternyata Bianconeri bisa bangkit dan berbalik menang dengan skor 2-1.

Juve akhirnya bisa lolos ke babak perempat final dengan agregat 4-3. Kelolosan pasukan Massimiliano Allegri ini tak membuat Mourinho terkejut karena ia tahu betul bahwa Bianconeri adalah tim yang sangat kuat.

"Juve? Juventus selalu bermain seperti Juventus," serunya seperti dilansir Football Italia.

"Banyak orang tidak mengharapkan mereka mengalahkan Tottenham, tapi saya justru mengharapkan mereka menang. Anda harus mengharapkan mereka menang, meski mereka sepertinya tidak bermain bagus," terangnya.

Mourinho lantas ditanya terkait prospek pertemuan timnya dengan sang jawara Serie A tersebut. Namun ia tak mau membahasnya karena MU masih harus menuntaskan laga leg kedua lawan Sevilla di Old Trafford.

"United-Juve di perempat final? Kami harus mengalahkan Sevilla terlebih dahulu," tegasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: