Ditanya Peluang Tangani Timnas Italia, Mourinho: No!

Ditanya Peluang Tangani Timnas Italia, Mourinho: No!

AGEN POKER TERPERCAYA - Manajer Manchester United Jose Mourinho dengan tegas menolak wacana penunjukan dirinya sebagai pelatih tim nasional Italia.

Posisi pelatih di skuat Azzurri saat ini memang sudah ditempati oleh Luigi Di Biagio. Akan tetapi, statusnya di klub itu cuma sementara saja.

Federasi sepakbola Italia yakni FIGC sampai saat ini masih terus memburu nama-nama yang cocok untuk mencari pengganti Giampiero Ventura yang dipecat akhir tahun kemarin. Sejumlah nama pun bermunculan, di antaranya adalah adalah Antonio Conte, Carlo Ancelotti, hingga Claudio Ranieri.

Mourinho lantas ditanya apakah ia bersedia jika ditunjuk untuk menangani Leonardo Bonucci dan kawan-kawan. Namun dengan tegas manajer berusia 55 tahun ini menolaknya.

"Apakah saya akan melatih Italia? Saya tidak akan melakukannya, dan ini bukan karena saya tidak merasakan gairah untuk negara ini, melainkan karena ada Pelatih hebat di Italia, jadi tidak perlu orang asing," tegasnya

FIGC memang bisa saja mencalonkan Mourinho sebagai pelatih skuat Azzurri. Sebab ia cukup mengenal kultur sepakbola Italia.

Ia pernah berkarir di Italia selama dua tahun bersama klub Inter Milan. Di tim tersebut, Mourinho sukses mengoleksi lima gelar juara, tiga di antaranya didapatnya sekaligus di musim 2009-10.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: