LA Galaxy Resmi Perkenalkan Zlatan Ibrahimovic

LA Galaxy Resmi Perkenalkan Zlatan Ibrahimovic

AGEN POKER TERPERCAYA - Klub Major League Soccer, LA Galaxy, pada akhirnya secara resmi mengumumkan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain barunya. Namun, tidak disebutkan berada lama durasi kontrak yang diberikan oleh Galaxy pada Ibrahimovic.

Kabar kepindahan Ibrahimovic ke Galaxy sudah menjadi isu panas sejak bulan Januari yang lalu. Namun, hingga batas akhir bursa transfer dia tidak juga pindah. Eks pemain AC Milan lantas diumumkan tidak lagi punya kontrak dengan United pada Kamis (22/3) kemarin.

Sehari setelah tidak berstatus pemain United, Ibrahimovic pun resmi dikenalkan sebagai pemain baru Galaxy. Pihak klub langsung mengkonfirmasinya secara resmi meski tidak disertai keterangan durasi kontrak.


"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan klub dengan jejak kemenangan yang menyertai sepakbola di Los Angeles selama lebih dari 20 tahun terakhir," buka Ibrahimovic di situs resmi klub.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang di klub yang memuluskan untuk bermain di Galaxy. Saya tidak sabar segera bermain dengan rekan tim saya, untuk bermain StubHub Center di depan fans kami dan membantu tim kami bertanding musim ini," tandas Ibrahimovic.

Dengan bergabung ke Galaxy, maka pemain asal Swedia telah mengikuti jejak David Beckham, Robbie Keane, Steven Gerrad dan Ashley Cole sebagai pemain bintang yang bermain di Galaxy.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: