Brasil Sukses Lumat Tuan Rumah Piala Dunia 2018

Brasil Sukses Lumat Tuan Rumah Piala Dunia 2018

AGEN POKER TERPERCAYA - Tim nasional Brasil memetik hasil positif pada laga uji coba melawan tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia. Meski sempat kesulitan di babak pertama, Brasil kemudian menang meyakinkan dengan skor 3-0, Sabtu (24/3) dini hari WIB.

Tiga gol yang dicetak oleh Brasil pada laga di Olimpiyskiy Stadion masing-masing dicetak oleh Miranda, Philippe Coutinho dan Paulinho.

Jalannya Pertandingan

Tanpa diperkuat Neymar, Pelatih Brasil, Tite menurunkan Gabriel Jesus sebagai penyerang tengah. Jesus kemudian diapit dengan dua winger cepat yakni Douglas Costa dan Willian. Coutinho dan Paulinho ada di sektor tengah lapangan bersama Casemiro.

Komposisi pemain tersebut membuat Brasil tampil dominan di babak pertama. Catatan statistik menunjukkan bahwa Selecao memenangkan penguasaan bola hingga 72 persen. Tapi, tidak ada gol yang sukses dicetak oleh para pemain Brasil.

Tidak mencetak gol bukan berarti tanpa peluang. Jesus, Coutinho dan Paulinho silih berganti mendapatkan peluang bagus.

Sementara, Rusia praktis hanya mengandalkan serangan balik. Pada menit ke-38, Fyodor Smolov mengkreasi serangan untuk tuan rumah. Tapi umpan manisnya gagal dikonversi menjadi oleh rekan satu timnya, Aleksei Miranchuk. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang.

Brasil menemukan peruntungannya di babak kedua ini. Pada menit ke-53, Brasil mampu mencetak gol pertamanya. Miranda mencatatkan namanya di papan skor usai menyambar bola muntah hasil sundulan Thiago Silva ke gawang Igor Akinfeev.

Sebuah kesalahan dilakukan oleh barisan pertahanan rusia pada menit ke-61. Golovin menjatuhkan Paulinho di dalam kotak penalti dan wasit pun menunjuk titik putih. Coutinho yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Berselang lima menit, Brasil kembali mencetak gol. Bermula dari kecerdikan Willian mencari ruang dan melepaskan umpan crossing, Paulinho dengan mudah melepas sundulan yang tidak terjangkau oleh Akinfeev. Brasil pun kini unggul 3-0.

Tite melakukan sejumlah pertandingan pada waktu tersisa. Beberapa peluang pun bisa dikreasi oleh Willian dan kolega. Tapi, hingga pertandingan usai skor 3-0 tetap tidak berubah.

Susunan Pemain:

Rusia (5-4-1): Akinfeev; Samedov, Granat, Kudryashov, Kutepov, Kombarov; Zobnin, Glushakov, Al. Miranchuk, Golovin; Smolov.
Brasil (4-3-3): Alisson; Alves, Silva, Miranda, Marcelo; Paulinho, Casemiro, Coutinho; Willian, Douglas Costa, Jesus.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: