Bangganya Bale Jadi Top Skorer Wales

Bangganya Bale Jadi Top Skorer Wales

AGEN BOLA TERPERCAYA - Pemain Real Madrid, Gareth Bale merasa bangga bisa menjadi top skorer sepanjag masa Timnas Wales. Bale tidak menyangka ia bisa memecahkan rekor tersebut di karir profesionalnya.



Bale sendiri masuk dalam skuat Timnas Wales yang dibawa Ryan Giggs pada jeda Internasional kali ini. Giggs bersama The Dragons ikut serta dalam China Cup yang digelar pada jeda internasional ini.

Pada pertandingan pertama melawan Tiongkok kemarin, Bale tampil spektakuler. Ia menyumbangkan hattrick saat timnya menang 6-0 atas tuan rumah.

3 Gol itu menjadi sejarah tersendiri bagi Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu resmi menjadi top scorer sepanjang masa Timnas Wales dengan raihan 29 gol, unggul 1 gol dari pemegang rekor sebelumnya, Ian Rush.

Bale sendiri merasa bangga bisa memecahkan rekor tersebut. "Ketika saya masih seorang bocah kecil, saya tidak pernah membayangkan saya akan memecahkan rekor Timnas Wales," buka Bale kepada BBC Sport.

"Ini adalah sebuah kehormatan yang besar. Saya sendiri tidak pernah memikirkan hal ini, namun sekarang rekor ini menjadi sebuah kebanggaan besar bagi saya dan salah satu pencapaian terbesar dalam karir saya."

"Saya sendiri merasa senang bisa memecahkan rekor ini, namun saya tidak akan bisa memecahkan rekor ini tanpa bantuan teman-teman saya." tandas pemain Real Madrid tersebut.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: