Bale: Giggs Bisa Sukses Bersama Wales

Bale: Giggs Bisa Sukses Bersama Wales

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Winger Timnas Wales, Gareth Bale memberikan pujian kepada manajer barunya, Ryan Giggs. Bale menilai Giggs telah mencatatkan start yang bagus bersama The Dragons, sehingga ia diprediksi bisa meraih banyak kesuksesan di masa depan.


Beberapa bulan yang lalu, Timnas Wales memberikan sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan. Mereka resmi menunjuk legenda Manchester United, Ryan Giggs untuk menjadi pengganti Chris Coleman yang mengundurkan diri.

Giggs sendiri menjalani laga debutnya sebagai pelatih Wales dengan sempurna. Ia membawa The Dragons membantai Timnas Tiongkok dengan skor 6-0 pada tadi malam.

Bale sendiri menilai Giggs bisa menjadi pelatih yang besar untuk Wales di masa depan. "Semua pemain kami tentu ingin menarik perhatian manajer baru," ujar Bale kepada BBC Sport.

"Ada beberapa hal baru yang ia [Giggs] terapkan dalam tim ini. Namun ini adalah permulaan yang bagus bagi karirnya di sini."

"Kami tahu apa yang dia harapkan dari kami, namun kami juga tahu bahwa kami tidak boleh berpuas diri dan terus membangun tim ini agar semakin baik di masa depan." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: