Thierry Henry Kritik Performa De Gea

Thierry Henry Kritik Performa De Gea

BERITA TERPERCAYA - Legenda Arsenal, Thierry Henry mengecam performa David de Gea saat Manchester United ditahan imbang Leicester City akhir pekan lalu.

Thierry Henry mengungkapkan keyakinannya bahwa kiper Manchester City, Ederson akan mampu mencegah gol yang dibuat Jamie Vardy pada pertandingan itu, tidak seperti David de Gea.

Dan menurut Henry, De Gea harusnya mampu bereaksi lebih cepat keluar dari daerahnya sebelum bola dikuasai Riyad Mahrez sebelum mengirim umpan kepada Vardy.

"Ciri khas Leicester. Manchester United menguasai bola, dan pada saat itulah Leicester berada pada posisi terbaik mereka, memenangkan bola lagi dan memukul lawan dengan cepat," ujarnya.

"Saya harus mengatakan bahwa mempertanyakan De Gea pada gol itu karena saya pikir bila mengantisipasi itu, dia bisa mencegah gol itu," sambungnya.

"Ederson pasti sudah mampu mencegahnya. Ederson pasti sudah menyapu bola itu. Dia biasa bermain untuk tim yang bermain dengan pertahanan tinggi, dan dia harus menjadi lebih tinggi," tandasnya.

Pada pertandingan di King Power Stadium itu, Manchester United hanya bermain imbang 2-2 melawan Leicester City. Sempat tertinggal lewat gol Jamie Vardy, The Red Devils bangkit lewat dua gol Juan Mata, namun kemenangan di depan mata sirna setelah Harry Maguire menyamakan skor di injury time.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: