Italia Gagal Melulu Karena Tak Punya Pemain Macam Pirlo dan Baggio

Italia Gagal Melulu Karena Tak Punya Pemain Macam Pirlo dan Baggio

AGEN BOLA TERPERCAYA - Eks kapten timnas Italia Gianluigi Buffon mengklaim skuat Azzurri belakangan ini tak bisa berprestasi karena tak diperkuat pemain top seperti Andrea Pirlo atau Roberto Baggio.


Timnas Italia sejak lama memang selalu diperkuat para pemain top. Mulai dari era Luigi Riva dan Gianni Rivera, lalu Paolo Rossi, Roberto Baggio, hingga Alessandro Del Piero, Pirlo dan Francesco Totti.

Pirlo jadi pemain top terakhir yang pensiun dari timnas Azzuri. Setelah eks AC Milan itu pensiun, skuat Italia memang masih dipenuhi sejumlah pemain bagus.

Sebut saja Andrea Belotti, Giacomo Bonaventura, Lorenzo Insigne, hingga Stephane El Shaaraawy. Namun sepertinya menurut Buffon level mereka semua belum setara dengan Pirlo cs.

Absennya para pemain top itulah yang dinilainya tak bisa membuat Italia berjaya di sejumlah turnamen yang mereka ikuti. Azzuri sendiri terakhir kali menjadi juara di pentas Piala Dunia 2006.



Prestasi terbaik mereka setelah itu hanyalah menjadi runner-up di pentas Euro 2012. Di final mereka tumbang dari Spanyol.

"DNA kita sama, kami memiliki semangat bertarung tapi itu tidak cukup untuk bisa tampil dengan baik jika tidak ada bakat. Apa yang telah kami lewatkan akhir-akhir ini adalah pemain-pemain papan atas," cetusnya pada Der Spiegel.

"Sampai beberapa tahun yang lalu kami memiliki para pemain dengan talenta seperti Pirlo, Baggio, Totti dan Del Piero..." ujar Buffon. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: