Demi Muluskan Transfer Can, Pjaca Akan Dikorbankan

Demi Muluskan Transfer Can, Pjaca Akan Dikorbankan

AGEN BOLA TERPERCAYA - Juventus dikabarkan bakal merelakan Marko Pjaca pindah ke Liverpool agar mereka dapat memuluskan transfer Emre Can ke Turin.



Can saat ini memang disebut-sebut bisa jadi akan segera angkat kaki dari Anfield. Sebab ia tak kunjung mempebaharui kontraknya di klub Merseyside tersebut.

Padahal, kontraknya akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang, alias sekitar tujuh bulan lagi. Pemain asal Jerman itu pun bisa dengan leluasa menggelar negosiasi pra kontrak dengan tim manapun pada bulan Januari nanti dan di akhir musim bisa pergi dengan gratis dari Anfield.

Juve sendiri sudah disebut tertarik pada pemain 23 tahun tersebut sejak musim panas kemarin. Bahkan mereka juga disebut telah mengontak kubu Liverpool untuk membelinya namun usahanya mengalami kegagalan.

Meski gagal, namun Juve disebut tak akan menyerah mengejar Can. Kabarnya mereka akan kembali berusaha untuk merekrutnya musim dingin ini.


Menurut kabar dari Tuttosport, Juve akan mencoba taktik baru untuk membujuk Liverpool agar bersedia melepas Can. Caranya dengan menawarkan uang plus Pjaca.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu sendiri sebenarnya baru gabung dengan Juve pada musim panas lalu. Namun pada musim ini ia belum mendapat kesempatan untuk membela Si Nyonya Tua, meski hal tersebut terjadi karena ia sempat mengalami cedera pada lututnya.

Di sisi lain, Can sendiri disebut ingin menaikkan gajinya secara signifikan. Saat ini di Liverpool ia menerima gaji sebesar 55 ribu Pounds per pekannya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD 
berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit 
New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya 
silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: