Bonucci Sebut Situasi Milan Sekarang Mirip Juventus

Bonucci Sebut Situasi Milan Sekarang Mirip Juventus

AGEN POKER TERPERCAYA - Leonardo Bonucci mengakui adanya kesamaan situasi antara apa yang terjadi di AC Milan sekarang dan yang ia alami di masa awal karirnya di Juventus.

Bonucci menjadi sorotan usai ia mendadak memutuskan hengkang dari Turin dan bergabung dengan Milan, yang musim panas lalu melakukan belanja besar-besaran usai mendapat investor baru.

Namun proyek revolusi Milan itu tampak sudah gagal usai banyak pemain anyar yang mereka datangkan tak tampil sesuai harapan, termasuk di antaranya Bonucci.

Bek Italia itu sukses membantu Milan masuk semifinal Coppa Italia dan 32 besar Liga Europa, namun mereka hanya duduk di posisi 11 klasemen Serie A - terpisah 14 angka dari zona Liga Champions.

Bonucci kemudian mengatakan di Forza Milan: "Memang benar, saya bisa melihat ada banyak kesamaan dari start yang terjadi di Milan dengan tahun pertama saya di Juventus."

"Kami mendatangkan beberapa pemain baru, ada antusiasme besar di awal. Satu-satunya perbedaan adalah di awal: di Juve, kami ada di puncak klasemen saat memasuki Desember, namun kemudian mengalami kolaps."

"Sementara di sini, kami kesulitan bermain sebagai sebuah tim. Kami tahu ini akan sulit, namun kami mungkin harusnya bisa lebih baik lagi jika kami lebih beruntung."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: