Punya Kemiripan, Van Dijk Diklaim Bisa Sehebat Rio Ferdinand

Punya Kemiripan, Van Dijk Diklaim Bisa Sehebat Rio Ferdinand

AGEN POKER TERPERCAYA - Mantan kepala pemandu bakat Celtic, Neil McGuinness mengklaim bahwa Virgil van Dijk memiliki kemampuan dan kualitas yang sangat besar untuk bisa menjadi salah satu bek terbaik di dunia seperti halnya mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Neil McGuinness merupakan sosok yang berjasa dalam menemukan bakat besar bek asal Belanda tersebut. Tepatnya pada pertengahan tahun 2011, Neil McGuinness melihat sosok Van Dijk ketika bermain untuk Groningen.

Pada tahun 2013, Neil McGuinness berjasa besar dalam membawa Van Dijk bergabung dengan raksasa Skotlandia, Celtic. Dua tahun bersama Celtic, Van Dijk pun akhirnya hijrah ke Premier League untuk bergabung dengan Southampton senilai 13 juta poundsterling.

Pada musim panas lalu, namanya telah banyak dikaitkan kepindahannya ke Liverpool, bahkan dia secara resmi minta untuk dijual namun ditolak oleh klub. Hingga pada akhirnya, baru-baru ini Liverpool mengumumkan bahwa Van Dijk akan bergabung ke Anfield pada Januari dengan nilai yang kabarnya mencapai 75 juta poundsterling.

Dan baru-baru ini, Neil McGuinness pun ditanya tentang sosok bek tangguh berusia 26 tahun itu dan kualitas yang dia miliki.

"Dia adalah segalanya yang anda akan inginkan bila anda bisa menciptakan sebuah sosok ideal sebagai bek tengah. Dia berusia 26 tahun, tinggi, sangat kuat di duel udara, baik saat menyerang atau bertahan. Dia tak memiliki masalah dengan permainan fisik dan dia bisa mendominasi lawan," terangnya.

"Dia memiliki akselerasi dan kecepatan. Dia bagus dengan kakinya dan dia memiliki umpan yang sangat baik dan mampu mengeluarkan bola dari belakang, baik umpan jauh ataupun pendek. Dia juga akurat dengan umpannya. Secara teknis di seorang bek yang sangat halus ketika bersama bola, sesuatu yang kurang dari Liverpool," sambungnya.

"Dia memiliki kualitas kepemimpinan, selalu berbicara di atas lapangan dan dia tak membuat banyak kesalahan yang menjadi pembeda dari bek kebanyakan. Bagi saya, pembandingnya adalah Rio Ferdinand. Keduanya memiliki kemiripan bentuk, bagus dengan bola, cepat dan kuat di udara," tambahnya.

"Rio Ferdinand adalah pemain yang muncul dalam benak saya ketika saya pertama kali melihat Van Dijk dan bila dia bisa memiliki separuh dari karir Ferdinand, dia akan memiliki kesuksesan," tutupnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: